Jumat, 22 Mei 2015

kumpulan Fakta Terkonyol Di Dunia

salam blogger,
apa kabar gan, dalam postingan kali ini saya akan berberapa fakta yang agak konyol yang pernah ada di dunia, berikut nih gan beberapa fakta yang terlihat konyol tersebut..
Cekidot...


  • di Negara Amerika sana pernah suatu ketika ada seseorang ibu tua yang mengadakan acara pesta ulang-tahun untuk putranya yang ketika itu berusia 16 tahun, dan ternyata pesta tersebut adalah sebuah pesta yang di gelar dengan mengundang penari striptis untuk memeriahkan acara pesta tersebut, mungkin anaknya sudah dewasa sebelum waktunya.
  • Di Meksiko, pernah ada sebuah tayangan sinetron yang ditayangkan hingga 15 tahun lamanya, entah karena saking larisnya film itu atau karena permintaan para pemirsanya, tapi yang jelas dengan kurun waktu 15 tahun tersebut, serial drama itu telah menghasilkan lebih dari 1250 seri, kayanya turun-temurun tuh pemerannya.
  • di sebuah kota Negara Cina tepatnya bernama Madya X, dikisahkan dulu pernah ada seorang perampok buronan polisi tertawa terbahak-terbahak karena melihat foto wajahnya yang tertampang pada salah tembok dinding kota tersebut, saking khusyunya dia ketawa sampai-sampai dia tidak sadar kalau foto dirinya itu adalah foto yang diterbitkan oleh pihak berwenang kepolisian daerah tersebut, akhirnya tak lama setelah itu buronan itu pun diringkus tak jauh dari lokasi dia tertawa, mungkin perampok tersebut buta huruf kali ya gan.
  • di Jepang pernah ada seorang pelamar kerja yang melamar pekerjaan di suatu perusahaan, dan yang konyolnya pelamar tersebut harus mengikuti tes lisan atau interview yang telah ditentukan oleh perusahaan tersebut tepat di atas puncak Gunung Fuji pada saat matahari terbit, konyol ya, ga sekalian aja disuruh semedi atau bertapa tuh pelamar.
  • pernah suatu malam ada seorang nenek di Amerika yang kelaparan dan mencoba untuk menelpon sebuah restoran masakan cepat saji, karena waktunya yang sudah sangant larut malam tersebut akhirnya pegawai resto itu tidak bisa memenuhi permintaan nenek tua itu untuk melayani pembelian makanan dengan delivery order, dan tahu apa yang terjadi gan ??, nenek tersebut menelpon 911, dan meminta kepada pihak kepolisian untuk menangani kejadian itu...konyol yaaa tu nenek, ngga sekalian aja dia panggil Thor atau Superman.
  • pernah ada seorang gadis berusia 12 tahun yang mencoba untuk membakar sebuah Mall di Jepang, dan ketika di tanya oleh pihak yang berwenang tentang maksud niat anak tersebut, jawabannya hanyalah satu "Saya Penasaran Pak Polisi, Bentuk api tuh gimana kalau sedang membakar Mall",,, hadeeehh aneh ko seremm yaa hobbinya
  • di Inggris pernah ada seorang dokter praktek yang menangani pasiennya yaitu seorang gadis, dan dokter tersebut salah mendiagnosa tentang penyakit anak tersebut, karena salah diagnosa itu akibatnya sang anak gadis tersebut tidak makan dengan mulutnya selama 7 tahun,, wadaooww trus masuknya lewat mana tuhh makanan.
  • di Salvador pernah ada kejadian yang dilakukan oleh 2 orang perampok yang berniat untuk merampok sebuah bank di daerah tersebut, 2 perampok tersebut tidak kehabisan akal, mereka berdua menggali tanah dan membuat lubang untuk masuk ke dalam bank dengan jalan pintas lubang tersebut, tapi apa yang terjadi, bangunan bank tersebut roboh akibat amblas karena galian tanah yang di buat kedua perampok itu. Hmmmm saya rasa perampok itu lebih cocok berprofesi sebagai tukang pipa ya gan.
  • di Inggris ada seorang pria yang memiliki kebiasaan unik, dia akan menghabiskan 4000 ekor kalkun pada setiap perayaan Thanks Giving Day untuk diberikan kepada semua orang yang ditemuinya, hal itu dia lakukan selama 12 tahun lamanya.
  • di Russia pernah ada seorang wanita setengah baya yang memiliki ukuran berat badan 120 kg, nah suatu ketika pada malam hari rumah wanita tersebut disambangi oleh seorang pencuri, wanita yang belum tertidur pulas itu mengetahui kedatangan tamu tak diundang tersebut, dikarenakan panik pencuri dan wanita tersebut berpapasan, karena kesulitan untuk menangkap pencuri tersebut tak sungkan-sungkan wanita tersebut menindih habis-habisan pencuri yang mencoba kabur dari rumahnya, karena tindakan heroik tindihannya itu, pencuri tersebut berhasil diringkus.. Gokil itu wanita kayanya cocok jadi pendamping hidupnya Hulk. 
terima-kasih atas kunjungannya aganmen serta aganwati..

Salam Damai

1 komentar:

  1. Mau menghasilkan uang dengan cepat menggunakan smartphone atau laptop anda ??? kami punya

    cara nih untuk menghasilkan uang dengan cepat menggunakan smartphone dan laptop anda...
    pelayanan ramah proses cepat tidak perlu pusing lagi hanya disni di website kami bento4d

    BalasHapus