Kamis, 21 Mei 2015

Prakata

salam blogger,
apa kabar para pembaca yang saya hormati, semoga anda, saya, serta kita semua selalu dalam keadaan baik dan sehat dan selalu dalam lindungan kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa, amin.
pada prakata pembukaan ini sebelum saya akan sajikan berbagai postingan aneh dan lucu, pertama-tama akan saya jelaskan dahulu apa yang dimaksud dengan aneh dan lucu baik secara terminologi ataupun secara umum.

Aneh yang menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sesuatu hal atau bentuk yang ganjil yang tidak seperti biasanya kita lihat, kita dengar, atau kita sentuh, atau dapat dikatakan sesuatu yang ajaib, jadi secara umum aneh itu adalah segala bentuk yang memiliki sifat, unsur, serta bentuk yang tidak pernah kita lihat sebelumnya sehingga mampu membuat orang yang melihat Objek tersebut menjadi takjub akan keanehan dan keajaiban objek tersebut.

Lucu menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah mmenggelikan hati, menimbulkan tertawa, jenaka (Adjektiva). jadi secara umum dapat dikatakan lucu adalah suatu kejadian, peristiwa, ataupun tingkah-laku yang menyebabkan orang secara Psikologis dapat membuatnya tertawa, lucu yang secara sifatnya adalah bentuk sesuatu yang memiliki unsur humoris dipercaya mampu mengurangi atau bahkan bisa menghilangkan tingkat stress dan kejenuhan seseorang.

banyak hal-hal di dunia ini yang dapat kita temui memiliki memiliki sifat aneh serta lucu, bahkan tak jarang juga pasti ada salah satu di antara kita pernah menjumpainya, kita tahu bahwa setiap orang memiliki kecenderungannya masing-masing terhadap hal-hal yang bersifat aneh dan lucu, ini bisa terlihat dari karakteristik serta kepribadian seseorang yang apabila dia menyukai hal-hal berbau aneh maka orang tersebut akan sering dominan sekali mempunyai sifat pribadi yang aneh.

begitupun juga terhadap karakter pribadi seseorang yang bersifat humoris, maka dapat dipastikan orang tersebut akan dominan sekali menyukai hal-hal yang bersifat lucu.
dan di blog inilah akan saya sajikan segala macam hal-hal yang bersifat aneh serta lucu untuk anda baca, sebagai wadah bagi kita untuk menambah wawasan serta pengetahuan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar