Selasa, 16 Juni 2015

Nama-nama Orang Terlucu

salam blogger,
nama merupakan identitas orang, dan tak jarang juga bagi sebagian nama merupakan sebuah doa, tapi tahukah anda bahwa ada nama-nama orang yang memang sangat unik dan lucu, berikut nama-nama tersebut...

1. Dono Kasino Indro

ini bukan nama dari group pelawak warkop DKI yang terkenal, tapi ini adalah nama dari tiga orang group pelawak tersebut dan di gabung menjadi satu.


2. Batman bin suparman
nama yang sangat unik sekali ya, mungkin orang-tua nya sangat terinspirasi oleh saah satu karakter tokoh hero Batman, atau mungkin orang tersebut sangat bercita-cita ingin sekali menjadi seorang Batman.


3. Kamingsun

sepintas nama ini tidak memiliki arti apa-apa, namun kalau kita samakan dengan kalimat berbahasa inggris "Coming soon" yang berarti segera hadir nama tersebut terkesan sangat mirip dengan kaimat tersebut, atau mungkin bisa saja orang tersebut sangat terinspirasi dengan kalimat tersebut.


4. Dontworry

anda pasti pernah mendengar sebuah ucapan ''Dont worry" yang berarti jangan khawatir, ya nama ini ternyata dipakai oleh seseorang yang berdomisili di batam, entah karena sebuah kebetulan atau memang disengaja oleh orang tersebut agar nama tersebut bisa menjadi filosofi dalam kehidupannya.

5. Anti Dandruf

sangat unik dan lucu, rupanya tidak hanya merek shampo saja yang menggunakan kalimat itu, sebuah kalimat yang berarti anti ketombe ternyata bisa juga dipakai untuk menjadi sebuah nama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar